Suara Milik Rakyat
ARTISQQ AQUAQQ POLOQQ BOLAUTAMA ARTIS4D
Angkor4D : Agen Sabung Ayam Terbaik | Togel Online | SPORTSBOOK
KampusQQ WINBET368

Jumat, 26 Juli 2019

Senyum Manismu Tak Seindah Perasaanmu



Suara Milik Rakyat ~ Senyum manismu tak seindah perasaanmu yang selalu bisa membuat lelaki terpana dan tergila-gila. tak terkecuali aku, yang membuat siapapun bisa merasakan gimana rasanya jantung berdebar-debar ga karuan.

Mawar ini idaman para lelaki ketika masih di bangku sekolah maupun di bangku universitas. Tapi apa dayaku, cowok nakal yang ngga ada mentalnya buat ngenalin diri ke dia. Terlalu gugup untuk mendapatkan seorang bidadari yang memiliki wajah elok, rambut hitam lurus yang jelita, serta badan yang mungil membuatku mengurungkan niatku untuk mendapatkan dia.

Rasa yang dalam kusimpan terus meskipun kita sudah berbeda kota setelah kami lulus sekolah. Mawar masih menetap di kota yang sama dengan kelulusan sekolahnya sedangkan aku pindah ke kota sebelah negara berkembang. Dua tahun berlalu tidak mendengar kabar si cantik jelita, tapi masih bisa memandang kesehariannya lewat instagram storynya karena dia cukup aktif disana.

Kepikiran untuk melawan rasa kurang pede untuk berkenalan dengannya, mulailah aku mencoba modus dengan mencoba comment di salah satu instagram storynya. Kutunggu commentku dibalas dia sampe kucek terus-terusan hp ada notif balasan dari dia atau engga. 30 menit kemudian dibales dong. Senengnya aku tu kayak orang yang habis menang lotre 100 juta. Karena saking girangnya, langsung cepat-cepat kubaca mawar balasin commentku apa. 

Berawal dari situlah kita jadi sering chat lewat dm instagram karena rupanya orangnya asik, ga sombong kyk cewek-cewek di sinetron yang cantik tapi banyak tingkah. Lambat laun chat kita pun semakin dekat, lebih mengarah ke kabar keseharian kita itu apa aja. Dari pagi sampai malam kuhabiskan waktu chattingan bersama idaman.

Lama kelamaan hidupku semakin bahagia meskipun kita hanya status teman biasa yang chattingan tiap hari. Aku akui kalau aku sudah baper dari awal chattingan sama dia dan menurutku dia juga sebaliknya menaruh perasaan kepadaku juga. Pertama kali kita video call, langsung disapa dengan senyumnya yang manis. Ibarat kata aku itu coklat, sudah meleleh kalau melihat cara dia senyum dengan mata yang disipitkan.

Sejam berlalu, dua jam berlalu, waktu sudah menunjukkan pukul 2 pagi. Tanpa terasa hubungan kita semakin dalam dan semakin erat. Sifat manjanya yang kusuka pun dikeluarin dia tanda udah nyaman. Semakin terasa kode keras buatku untuk menyatakan cinta tapi masih takut ditolak. Ditolak karena takut dianya tidak mau LDR. Begitupun aku pasti yang ngga tahan kalau ngejalanin LDR.

2018, tanggal 31 Desember, hari dimana sifatku yang posesif muncul karena serasa sudah memiliki dia padahal belum. Posesif karena takut dia kenapa kenapa pada saat perayaan malam tahun baru. Mawar bersama teman-temannya merayakan malam tahun baru dengan pergi ke semi bar minum soju dan bir. Emang sih, anak milenial pasti kebanyakan menghabiskan malam tahun barunya dengan minum-minum.

Aku, yang jauh dari dia merasa takut kalau terjadi apa-apa ketika dia mabuk karena dia juga sudah menunjukkan tanda-tanda mabuk dengan cara balas chat yang lama, suara yang agak linglung pas ditelepon. Tapi lucu juga kalau denger suaranya yang rada tipsy. 
Tapi disitulah ketika aku tau rupanya dia tidak ada rasa denganku. Karena saat dia tipsy itu juga dia berkata jujur kalau ada cowo yang lagi dekat dengan dia dan dia mengganggap kalau aku dan dia hanya sebatas teman.

Seketika aku kaget dan bertanya kenapa dia bisa tiba-tiba berkata seperti itu meskipun aku tidak bertanya tentang hal itu? Jawabannya setelah itu yang lebih membuat aku patah hati ga ketolongan lagi. Dia menjawab kalau dia itu harus berkata ini sekarang karena dia merasa tidak enak dan tidak nyaman dengan perasaan gebetannya yang sekarang kalau tau kita sudah sedekat ini dan dia melanjutkan kata-katanya, "maaf, kita hanya sebatas teman, maaf kalau aku membuatmu terbawa perasaan. aku tidak menyangka kebaikanku itu telah membuatmu jatuh hati terlalu dalam denganku, aku bisa merasakan kebaikan dan effortmu kok tapi aku sudah ada yang punya tanpa sepengetahuanmu, karena aku tahu kalau kamu tahu dari awal kamu pasti akan lebih sakit daripada sekarang. Kita tidak boleh melanjutkan hubungan kita yang sudah sejauh ini karena kalau kamu diposisi gebetanku juga pasti merasa sakit. Sekali lagi maaf".

Telefon mati dan aku tidak bisa berkata apa-apa. Mataku yang berkaca-kaca setelah perkataan tadi pun membuatku lemas seketika. Malam tahun baru yang kacau~

Ternyata tidak semua perasaan sama dengan senyuman manis yang indah itu ya.
Ada kebohongan yang disimpan dibalik senyuman yang indah itu.



Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Suara Milik Rakyat | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com