Suara Milik Rakyat
ARTISQQ AQUAQQ POLOQQ BOLAUTAMA ARTIS4D
Angkor4D : Agen Sabung Ayam Terbaik | Togel Online | SPORTSBOOK
KampusQQ WINBET368

Kamis, 04 Juli 2019

Kecelakaan karambol di Hutan Baluran

Suara Milik Rakyat Kecelakaan karambol di Hutan Baluran yang berada di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Situbondo membuat rombongan guru dan pengawas Taman Kanak-kanak (TK) dari Kabupaten Gresik batal melanjutkan perjalanan menuju Bali. Mereka kembali ke Gresik setelah adanya insiden ini.

"Kita balik saja. Karena banyak korban luka dan satu orang meninggal dunia," ujar Prawoto, salah satu pengawas TK kepada detikcom, Kamis (4/7/2019).

Sedianya, para guru dan pengawas TK dari Gresik ini berencana untuk jalan-jalan ke Bali. Keberangkatan dilakukan sejak Kamis pagi

Kita mengisi hari libur ke Bali. Bersama rombongan guru TK," tambahnya. ArtisQQ

Kecelakaan tersebut kata Prawoto, merenggut nyawa satu orang guru TK dari Gresik. Masrukah (55) warga Usman Sadar 4/9 RT. 01 RW. 02 Desa Karang Turi Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik meninggal dunia, setelah mengalami cedera di kepala hingga menga
kibatkan meninggal dunia.

Kami berduka. Tidak elok jika lanjutkan perjalanan ke Bali. Jenazah sudah dibawa ambulan ke rumah duka. Sementara bus lain juga kembali ke Gresik," pungkasnya.

Kecelakaan beruntun melibatkan enam kendaraan terjadi di jalan raya pantura Hutan Baluran Situbondo, Kamis (4/7/2019) sore. Masing-masing, dua bus pariwisata membawa rombongan guru asal Gresik, dua unit truk, sebuah minibus, dan pick up jenis L-300. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di jalan raya setempat langsung macet.

Kendaraan yang hendak mellintas, baik dari arah Surabaya maupun Banyuwangi, tak bisa bergerak. Sebab, dua truk yang terlibat kecelakaan sama-sama terguling. Bahkan, salah satunya jenis truk fuso terguling dan melintang di ruas jalan. Sebagian muatannya tumpah dan berserakan di jalan.

Selain menimbulkan kemacetan, kecelakaan ini juga menyebabkan sejumlah penumpang kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami cedera, bahkan kabarnya ada beberapa yang meninggal dunia. Dalam insiden ini, sopir minibus jenis Suzuki Ertiga BP 1096 ME cukup lama terjepit kabin mobilnya yang ringsek parah.
(dkp/dkp)

ARTISQQ
Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Suara Milik Rakyat | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com