Suara Milik Rakyat
ARTISQQ AQUAQQ POLOQQ BOLAUTAMA ARTIS4D
Angkor4D : Agen Sabung Ayam Terbaik | Togel Online | SPORTSBOOK
KampusQQ WINBET368

Minggu, 28 Juli 2019

Dari Kematian Paul Walker Sampai Balapan Di Antariksa. Ini Trailer Fast And Furious X



Franchise Fast & Furious masih bisa terus dikembangkan hingga menembus batasan. Salah satunya adalah membawa balapan kendaraan bermotor itu hingga ke luar angkasa. Namun, apakah itu mungkin?

Balapan ke luar angkasa adalah salah lelucon yang sering terlontar dari franchise tersebut. Dan, penulis franchise ini, Chris Morgan, mengatakan, tidak ada yang bisa tidak dipertimbangkan dalam sekuel masa depan Fast & Furious, termasuk membawa balapan itu ke antariksa.

"Tidak ada yang tidak dipertimbangkan. Jelas tidak ada. Itu harusnya jadi keren dan harusnya jadi bagus. Kalian tahu, itulah pokoknya," ujar Chris kepada Polygon saat ditanya tentang setting antariksa untuk Fast & Furious.

Namun, bagi Chris, yang menulis spinoff pertama franchise ini, para pembalap yang ada di franchise itu harus selalu menginjak tanah, setidaknya, dalam karakternya. Spinoff pertama Fast & Furious adalah Hobbs & Shaw, yang mempertemukan Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham) melawan penjahat Brixton (Idris Elba) yang menyebut dirinya sebagai Superman hitam.

"Saya punya satu regulator internal di semua benda ini. Saya adalah orang action dan fans berat action dan saya juga suka fisika. Saya kira pembatasnya untuk saya adalah kita akan tunduk pada fisika dan tidak pernah langsung hancurkan ini, hancurkan itu. Jadi, bagaimana kalian menentukannya? Bagi saya, sementara kalian nonton filmnya dan sementara kalian nonton adegan aksinya, apakah sesuatu yang terjadi itu sangat mustahil secara fisika atau absurd sehingga mematahkan keyakinan para penonton? Kalau kalian tiba-tiba tidak lagi menikmati film itu dan kalian tidak lagi peduli dengan karakter karena pelanggaran itu," papar Chris.

Chris menunjuk adegan klimaks di Fast & Furious 6 dimana Gisele (Gal Gadot) dan Han (Sung Kang) mengejar pesawat di landas pacu sebelum pesawat itu lepas landas. Adegan itu menyebabkan ekspresi keraguan karena landas pacu itu hampir 50 km panjangnya.

"Itu sesuatu yang menyenangkan untuk dipikirkan saat pulang. Tapi pada moment itu, apa orang berpikir: apa mereka benar-benar mau menjatuhkan pesawat itu? Apa mereka mengkhawatirkan Han, Gisele dan semua orang? Saya kira mereka memikirkannya. Itu artinya itu adalah kandidat yang baik untuk men-setting sesuatu. Jadi, kami sangat ketat pada hal itu. Saya akan bilang tidak ada yang batasan selama kita tetap berada di sisi yang benar dalam menjaga penonton tetap terikat," tutur Chris.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw akan mulai tayang di Indonesia pada 31 Juli mendatang. Universal Pictures juga telah menetapkan Fast & Furious 9 akan tayang pada 22 Mei 2020 dan Fast & Furious 10 pada 2 April 2021.


Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Suara Milik Rakyat | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com