Suara Milik Rakyat
ARTISQQ AQUAQQ POLOQQ BOLAUTAMA ARTIS4D
Angkor4D : Agen Sabung Ayam Terbaik | Togel Online | SPORTSBOOK
KampusQQ WINBET368

Kamis, 27 Juni 2019

minibus yang membawa mereka jatuh ke jurang kawasan Himalaya di Kashmir, India. Kendaraan itu kecelakaan dalam perjalanan piknik.





Suara Milik Rakyat Sebanyak 11 siswa, termasuk sembilan anak perempuan, tewas setelah minibus yang membawa mereka jatuh ke jurang kawasan Himalaya di Kashmir, India. Kendaraan itu kecelakaan dalam perjalanan piknik.

Owais Ahmad, wakil komisaris distrik Shopian, mengatakan tujuh orang lainnya juga mengalami cedera dan dibawa ke rumah sakit akibat kecelakaan itu. Beberapa orang lainnya dalam kondisi kritis

Minibus sedang melakukan perjalanan dari Rajouri menuju distrik Shopian di Kashmir selatan ketika tergelincir dan jatuh ke jurang yang dalam," kata Ahmad seperti dikutip dari Aljazeera, Kamis (27/6/2019).

Rombongan siswa dari institut komputer pribadi itu dilaporkan sedang dalam perjalanan ke tempat piknik dekat Pir Ki Galli di kawasan pegunungan Mughal. Dia menyebut kecelakaan itu disebabkan oleh kecepatan yang terlalu tinggi.

Baca juga: 152 Anak di India Meninggal Karena Demam Otak LibraQQ

"Jalanannya baik-baik saja, tidak ada tanah longsor atau apa pun. Kecelakaan itu disebabkan oleh kecepatan berlebih," katanya.

Jalan Mughal menghubungkan distrik Poonch dan Rajouri di lembah Kashmir. Jalan itu ditutup selama berbulan-bulan musim dingin karena hujan salju lebat di sepanjang rute tersebut.

"Kami butuh waktu untuk mengevakuasi mereka dari jurang yang dalam kalau tidak kami sudah menyiapkan ambulan," ungkap Ahmad.

ARTISQQ
LIBRAQQ

Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Suara Milik Rakyat | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com