Suara Milik Rakyat
ARTISQQ AQUAQQ POLOQQ BOLAUTAMA ARTIS4D
Angkor4D : Agen Sabung Ayam Terbaik | Togel Online | SPORTSBOOK
KampusQQ WINBET368

Senin, 24 Juni 2019

Bisa Main dan Minum dengan Tikus di Kafe Ini



Suara Milik Rakyat Kafe atau restoran dengan konsep hewan memang sudah biasa. Kini hadir kafe yang menawarkan pengalaman bersantap sambil bermain dengan tikus-tikus hidup.

Berbeda dengan kafe dan restoran berkonsep hewan yang biasanya memilih kucing, anjing, kelinci, hingga burung. Kafe yang satu ini justru memilih tikus, untuk menemani para pengunjung kafe merekaDikabarkan VICE (01/06), kafe pop-up ini bernama Rat Bar, akan segera dibuka di San Francisco Dungeon, Amerika, dari tanggal 13-15 Juni mendatang. Kafe ini dibuat Merlin Entertaiment, perusahaan yang biasanya membuat wahana di beberapa taman bermain terkenal yang ada di dunia.

"Cong-RATS, ladies and bRODENTS, all of your dreams will come true," tulis Rat Bar di situs resmi mereka. Untuk masuk ke dalam kafe unik ini, para pengunjung harus membayar harga tiket $49.99 (Rp. 710.000). Biaya ini sudah termasuk rangkaian perjalanan di dalam Dungeon.



Tak hanya itu, selain jalan-jalan para pengunjung juga akan disambut dengan 'Ama-RAT-orats' cocktail, dan waktu 30 menit untuk bermain dengan tikus-tikus hidup yang berkeliaran di dalam kafe.

Untuk pasokan tikus sendiri, Rat Bar tidak mengambil tikus yang sembarangan. Mereka bekerja sama dengan Ratical Rodent Rescue, sebuah organisasi hewan di California yang khusus menyelamatkan hewan-hewan kecil seperti tikus.LibraQQ

Uniknya di kafe Rat Bar ini, para pengunjung bahkan bisa berbagi minuman dengan para tikus. Meski terdengar aneh dan menjijikkan bagi sebagian orang, tapi kafe berisi tikus ini sukses dinanti oleh para penggemarnya.

Sebelumnya Marlin Entertaiment juga pernah membuka pop-up kafe berisi tikus dua tahun yang lalu, dan tiket untuk masuk ke kafe ini juga ludes terjual.

Selain ,ada juga Reptile Cafe yang berada di Kamboja. Kafe ini menawarkan para pengunjungnya untuk bermain dengan kalajengking, tarantula, iguana, hingga kura-kura imut.


ARTISQQ

LIBRAQQ
Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Suara Milik Rakyat | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com