Suara Milik Rakyat
ARTISQQ AQUAQQ POLOQQ BOLAUTAMA ARTIS4D
Angkor4D : Agen Sabung Ayam Terbaik | Togel Online | SPORTSBOOK
KampusQQ WINBET368

Senin, 26 Februari 2018

5 Inspirasi Netizen Versi Dilan Jangan Kamu Gak Akan Kuat

Suara Milik Rakyat


Suara Milik Rakyat kali ini akan menceritakan sala satu film yang lagi nge tren ya gan yagn ku beri judul 5 Inspirasi Netizen Versi Dilan Jangan Kamu Gak Akan Kuat, ya dengan kata-kata nya yang sudah tidak asing lagi "kamu jangan rindu, berat,  biar aku saja" nah dari kata-kata itu psati kalian sudah tau donk dengan film yang lagi tren ini,,, yup judul film nya "DILAN"ya untuk informasi selengkapnya sih film ini di angkat dari novel yang berjudul "DILANKU 1990"dari akrya seorang penulis bernama Pidi Baiq,

Nah ternyata di dalam film ini ada kata-kata yang menjadi tren untuk kalangan anak muda gan, yang pasti nya kalian juga pasti merasakan nya, seperti kata-kata atau beberapa Quotes nya NETIZEN menjadi kreatif dan menjadi inspriasi sendiri utuk membuat suatu rayuan atau meme kocak untuk diberikan kepada teman mau pun untuk disebar ke orang lain nah yuk kita lihat ajah deh 5 Inspirasi Netizen dibantu share juga boleh yah.

"aku rindu, jangan rindu kamu gak akan kuat, biar aku saja"
"pingin dugem, jangan nanti kamu mabuk, gak akan kuat, biar aku saja"
"jangan makan'nanti kamu berat, biar aku saja"

"bilang sama dilan yagn berat itu bukan rindu tapi MOVE ON"
"Mile, kamu cantik, Tapi aku belum emncintaimu, enggak tahu kalau sore, tunggu saja"


1.Inpirasinya Karena Lagi Banyak Beban Hidup Nihh

Nah salah satu inspirasi dari netizen kreatif nih pakai bahasa daerah yang gatau artinya nih artinya "Bilang pada Dilan, yang berat itu bukan rindu, tapi beban hidup". sepertinya mas masnya pass nonton dilan lagi banyak nih bebanya.


2.Ini Salah Satu Netizen Yang Nonton Dilan Sambil Lihat Timbangan Jadinya Gini Dehhhh

Inilah yang terjadi kalau yang nonton lagi stress sama berat badanya jadinya baper dehhhh "Bilang ke Dilan, Yang Berat Itu Nurunin Berat Badan Bukan Rindu"  Ada ada ajah emank yang inpirasinya yaudah lanjut lagi dehhh


3.Ini versi Milea nya lagi Datang Bulan dehh kayanya

Milea nya lagi datang bulan jadi Dilan nya sabar sabar yah wkwkkw sedikit versi berbeda yah dari "kamu gak akan kuat "  di film ajah cewe selalu begini apa lagi di versi nyata gimana pendapat kalian.


4.Ratapan Para Jomblo Yang Nonton Dilan

Ratapan para jomblo nonton Dilan nih "Bilang Sama Dilan Yang Berat Itu,Malam Minggu Sendirian Bukan Rindu"


5.Ketika Supporter Bola Nonton Film Dilan

Ketika Supporter bola nonton film dilan begini deh jadinya "Barca aku ingin lolos semifinal copa del rey, jangan lolos semifinal berat , Kamu gak akan kuat, Biar aku saja"


Yah diatas adalah beberapa kata-kata atau Quotes yang saya suka dan saya pilih jadi kalau untuk anda apa inspirasinya nih tulis dicomment yah ditunggu

Nah itu dia artikel dari Suara Milik Rakyat untuk 5 Inspirasi Netizen Versi Dilan Jangan Kamu Gak Akan Kuat kali ini dapat mengisnpirasi untuk kalian yah,,,


Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Suara Milik Rakyat | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com