Suara Milik Rakyat
ARTISQQ AQUAQQ POLOQQ BOLAUTAMA ARTIS4D
Angkor4D : Agen Sabung Ayam Terbaik | Togel Online | SPORTSBOOK
KampusQQ WINBET368

Minggu, 07 Juli 2019

Usai Prank Pesepak Bola, Wasit Cantik Ini Dilecehkan Orang Tak Dikenal




Insiden kurang menyenangkan tengah dialami wasit cantik asal Brasil, Fernanda Colombo. Ia mendapat pesan tak senonoh tidak lama setelah dirinya viral.

Fernanda Colombo belum lama ini mencuri perhatian netizen di dunia maya karena melakukan prank atau gurauan ketika memimpin sebuah pertandingan amal.

Dalam sebuah video yang beredar, wasit 30 tahun itu tampak usil terhadap salah satu pemain. Ia tampak menunjukkan gestur memberikan kartu, tetapi yang keluar justru tisu untuk mengusap keringatnya.

Aksi usil itu pun membuat Fernanda Colombo dan sang pemain yang akan diberikan kartu itu justru tertawa.

Namun, tidak lama setelah video itu viral, Fernanda Colombo mendapat pesan mesum melalui email. Hal itu dirinya sampaikan melalui unggahan Instagram pribadinya.

"Malang! Menerima email ini membuat saya merasa seperti sampah. Saya hanya ingin bekerja dengan apa yang saya sukai, yaitu sepak bola dan jurnalisme. Sayangnya ini masih dunia nyata," tulis Fernanda Colombo.

"Email ini membuat saya merasa seperti sampah karena mengandung proposal seksual tidak etis. Saya ingin memberi tahu dunia bahwa saya hanya ingin melakukan apa yang saya sukai yang artinya bekerja dengan sepak bola dan jurnalisme. Tolong, hargai itu!" lanjutnya.Dominoqq

"Email ini berisi proposal tidak bermoral yang membuat saya merasa seperti sampah. Semoga semua orang menghargai jalan yang saya pilih untuk hidup saya," tutupnya.

MenurutThe Sun, inti email itu adalah sebuah tawaran pekerjaan seksual untuk Fernanda Colombo, di mana tugasnya bertemu seseorang atau klien.

Setiap pertemuan, Fernanda Colombo akan diberi sejumlah uang sebesar 7.000 poundsterling (Rp123,5 juta). Di email itu juga tertulis ciri-ciri klien yang harus dirinya temui.

Pesan itu pun membuat penggemarnya di media sosial tidak terima. Fernanda Colombo disarankan untuk melaporkan pengirim pesan ke pihak yang berwajib.


Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Suara Milik Rakyat | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com