Suara Milik Rakyat
ARTISQQ AQUAQQ POLOQQ BOLAUTAMA ARTIS4D
Angkor4D : Agen Sabung Ayam Terbaik | Togel Online | SPORTSBOOK
KampusQQ WINBET368

Rabu, 17 Juli 2019

Tak Terima Diputusin, Perempuan Ini Gigit Lidah Pasangannya saat Berciuman


QIANSHAN - Putus cinta memang menyakitkan, tapi apa yang dialami seorang pria di China setelah menyatakan ingin putus dengan kekasihnya ini memberikan rasa sakit yang sebenarnya.

Melansir dari Daily Mail, seorang pria bernama Liu, yang berusia 23 tahun di China sampai harus mendapat pertolongan petugas kepolisian untuk melepaskan diri dari kekasihnya, Zhou, yang menggigit lidahnya.

Insiden yang terjadi di jalanan kota Qianshan di Provinsi Anhui pada Minggu (20/5/2018) tersebut berawal dari Liu yang menyampaikan keinginannya untuk putus kepada Zhou.

Zhou yang awalnya menolak untuk berpisah kemudian menerima keinginan Liu. Namun dia meminta sebuah ciuman perpisahan.

Akan tetapi saat berciuman mendadak Liu berteriak kesakitan. Penyebabnya, Zhou yang menggigit lidahnya saat berciuman.

Perempuan itu menolak melepaskan gigitannya hingga orang-orang berkumpul di sekitar mereka dan menarik perhatian petugas polisi.

Tiga petugas kepolisian Anhui meminta Zhou untuk segera melepaskan gigitannya namun tetap menolak. Akhirnya petugas terpaksa menggunakan semprotan merica ke wajahnya.

"Saat kami tiba, saksi mata mengatakan pasangan itu berbicara tentang mengakhiri hubungan," ujar petugas polisi, Wu Changfeng.

Beruntung, Liu tidak mengalami luka cukup serius meski rasa sakitnya akan bertahan hingga beberapa waktu.

Sementara Zhou telah diserahkan kembali kepada orangtuanya. Menurut orangtua Zhou, putrinya itu pernah mendapatkan perawatan kejiwaan selama lima tahun.


Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Suara Milik Rakyat | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com