Suara Milik Rakyat
ARTISQQ AQUAQQ POLOQQ BOLAUTAMA ARTIS4D
Angkor4D : Agen Sabung Ayam Terbaik | Togel Online | SPORTSBOOK
KampusQQ WINBET368

Sabtu, 06 Juli 2019

Seekor Lumba-lumba Mati Terdampar di Pantai Bantul



Suara Milik Rakyat Koordinator SAR Satlinmas wilayah III Parangtritis, Ali Joko Sutanto mengatakan, penemuan tersebut bermula dari adanya laporan warga setempat mengenai seekor lumba-lumba yang terdampar di sebelah barat Pantai Depok, Bantul sekitar jam 19.00 WIB. Mendapat laporan tersebut, Tim SAR langsung mendatangi lokasi penemuan.

Setelah dievakuasi, ternyata lumba-lumbanya sudah mati dengan kondisi tubuh tidak utuh dan penuh sayatan. Selain itu, sirip atas dan sirip samping lumba-lumba juga hilang," ujarnya saat dihubungi detikcom, Sabtu (6/7/2019 ArtisQQ

Sambung Ali, ukuran lumba-lumba tersebut cukup besar. Mengingat beratnya mencapai sekitar 2 kuintal dengan panjang sekitar 2,5 meter.

"Posisi lumba-lumbanya sekarang sudah dikubur di depan Posko (SAR Satlinmas wilayah III Parangtritis) sambil menunggu dari BKSDA (Balai Konservasi Sumber Daya Alam) Yogyakarta," ucap Ali.

Menurut Ali, penemuan lumba-lumba di kawasan Parangtritis bukan kali pertamanya, mengingat beberapa tahun lalu pernah terjadi. Namun, untuk penemuan lumba-lumba dengan kondisi penuh luka dan diduga dilakukan secara sengaja oleh seseorang, baru sekali ini terjadi.

"Kalau penemuan lumba-lumba mati (di kawasan Pantai Parangtritis dan Pantai Depok) sudah ada berkali-kali, ada kalau sekitar lima kali, tapi meski mati kondisi tubuhnya utuh," katanya.

ARTISQQ

Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Suara Milik Rakyat | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com