Suara Milik Rakyat
ARTISQQ AQUAQQ POLOQQ BOLAUTAMA ARTIS4D
Angkor4D : Agen Sabung Ayam Terbaik | Togel Online | SPORTSBOOK
KampusQQ WINBET368

Selasa, 30 Juli 2019

kisah nikita mirzani yang masih pakai narkoba dan seks bebas (18+)


Suara Milik Rakyat Nikita Mirzani mengaku sempat menggunakan narkoba jenis inex semasa pergaulannya dahulu. Namun penggunaannya tersebut tidak berlanjut karena mengaku nggak doyan.

"Pernahlah (ditawarin), make juga pernah tapi nggak doyan, di badan juga nggak enak," jawab Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Mantan istri Sajad Ukra ini menjelaskan, saat itu tubuh tak dapat menerima kandungan inex. Ia justru mendapat dampak negatif dan merasa sakit pada tubuhnya.

"Dulu banget lagi zaman-zamannya (menyebut kelab malam) masih buka mah pake ah (narkoba)," ungkap Nikita.  ArtisQQ

"Namanya temen gitu ngapain sih begini-begini (geleng-geleng). Nginex ya nyobain, tapi abis itu di badan itu kayak sakit-sakit. Niki pake tapi udah make tuh ngerasain ternyata nggak bagus di badan ya berhenti," papar Nikita

.Hingga saat ini, Nikita mengaku tak lagi mau menggunakan narkoba untuk di konsumsi. Dalam penjelasannya ia tampak tak tertarik dan takut akan jeratan hukum yang ada.

"Kalo Niki sih karena ada anak ya, terus ancaman-ancaman dari keluarga juga. Kalau dibilang lu berantem masih oke, tapi kalau sampe narkoba, lu busuk aja di penjara. Niki takut lah," pungkas Nikita.


ARTISQQ
Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Suara Milik Rakyat | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com