Suara Milik Rakyat
ARTISQQ AQUAQQ POLOQQ BOLAUTAMA ARTIS4D
Angkor4D : Agen Sabung Ayam Terbaik | Togel Online | SPORTSBOOK
KampusQQ WINBET368

Rabu, 24 Juli 2019

China Tertawa Melihat Desain Triple-Camera iPhone 11



Rumor soal iPhone generasi berikutnya, atau kita sebut saja iPhone 11, sudah banyak beredar di dunia maya. Kabar terbaru, Apple disebut akan meluncurkan tiga model iPhone 11, seperti tahun lalu.

Ketiga model ini akan ditenagai chipset Apple A13 yang diberi kode nama Cebu, model T8030.

Menurut sumber yang konon sudah melihat langsung ponsel ini, iPhone 11 akan tetap dilengkapi port lightning. Jika benar, spekulasi soal iPhone yang hijrah ke port USB C karena iPad pro sudah menggunakannya lebih dulu, akan terbantahkan.

Model iPhone 11 dengan kode D42 (iPhone 12,3) kabarnya akan menggantikan iPhone XS 2018, model D43 (iPhone 12,5) akan menggantikan XS Max, dan terakhir model N104 (iPhone 12,1) akan menggantikan iPhone XR.

Model D42 dan D43 akan sama-sama dilengkapi dengan fitur 3x OLED Retina Display.

Sementara model N104 yang kemungkinan mengusung spesifikasi paling rendah di antara ketiganya, akan dibekali fitur 2x Liquid Retina Display seperti generasi iPhone yang beredar saat ini.

Dirangkum KompasTekno dari 9to5Mac, Rabu (24/7/2019), resolusi ketiga iPhone 11 ini akan sama dengan pendahulunya. iPhone 11 nantinya juga akan disematkan mesin baru bernama "Taptic Engine".

Mesin ini diberi kode nama leap haptics. Belum diketahui pasti apa fungsinya, tapi dilihat dari kode namanya, kemungkinan mesin ini akan meningkatkan sensitivitas sentuhan atau "Haptic Touch" mengingat rumor yang beredar saat ini menyebut fitur 3D Touch akan dihilangkan.

Fitur "Haptic Touch" mulai dihadirkan Apple di iOS 13 yang bisa digunakan di iPad dan iPod Touch. Fitur ini bisa menggantikan fungsi 3D Touch karena sama-sama membutuhkan gestur tekanan layar agak lama.

Dengan menambahkan mesin khusus "Taptic Engine" dan dukungan khusus fitur "Haptic Touch" di iOS 13, diharapkan pengguna akan bisa mudah menyesuaikan operasional meski 3D Touch dihilangkan.

Tiga kamera

iPhone sudah sering dirumorkan akan menyematkan triple-camera seperti ponsel Android kebanyakan. Kabarnya, model D42 yang akan menggantikan iPhone XS akan mulai dilengkapi dengan modul tiga kamera di belakang.

Susunannya akan persegi, seperti yang digunakan Huawei Mate 20. Hanya saja, susunan lensa dan LED flash-nya zig-zag bukan simetris.

Salah satu kamera disebut akan berfungsi sebagai wide-angle yang dibekali fitur bernama Smart Frame. Fitur ini kabarnya akan memudahkan pengguna untuk melakukan framing dalam menangkap gambar atau perekaman video.

Di kamera depan, Apple akan melakukan sedikit perubahan. Kamera depan iPhone 11 akan mendukung fitur slow-motion atau gerak lamban pada 120fps. Tiga model iPhone 11 kabarnya akan meluncur bulan September, seperti jadwal peluncuran iPhone tahun-tahun sebelumnya.


Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Suara Milik Rakyat | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com