Suara Milik Rakyat
ARTISQQ AQUAQQ POLOQQ BOLAUTAMA ARTIS4D
Angkor4D : Agen Sabung Ayam Terbaik | Togel Online | SPORTSBOOK
KampusQQ WINBET368

Rabu, 10 Juli 2019

5 Gaya Bercinta Favorit Milea



Sesudah bangun tidur di pagi hari, biasanya muncul rasa malas untuk beranjak dari ranjang. Nah, bila waktu yang Anda dan pasangan miliki masih cukup luang di pagi hari, tak ada salahnya untuk memanfaatkan waktu dengan bercinta.

Ya, berhubungan seks di pagi hari tidak hanya bisa meningkatkan mood sehari penuh, namun juga menurunkan risiko penyakit. Bahkan, sebuah studi menyebutkan bahwa waktu terbaik untuk berhubungan seks adalah di pagi hari.

Berikut adalah beberapa referensi gaya bercinta yang cocok untuk Milea saat pagi hari bersama pasangan, seperti dikutip Suara Milik Rakyat.

1.Snuggle fuck

Pertama-tama, tatap pasangan Anda, buatlah suasana sehangat dan semenggairahkan mungkin dengan saling menatap satu sama lain. Mulailah dengan menyentuh satu sama lain dengan lembut, kemudian membungkus kaki bersama di balik selimut.

Lalu, geser sisi lain ke bawah di antara tubuh Anda untuk memberi stimulasi ekstra bila penetrasi lurus tidak cukup melakukannya. Luangkan waktu Anda dan perhatikan betapa beruntungnya Anda berdua berada di tempat tidur seraya menikamti saat-saat pagi hari bersama pasangan.

2.Lazy Sunday

Bercinta bisa dilakukan di kamar mandi. Cobalah mandi dengan santai bersama di bathtub. Duduklah di antara kaki pasangan Anda, bersandarlah di dadanya perlahan, dan biarkan Dia menggosok tubuh Anda hingga menggapai orgasme.

Sesekali, Anda bisa mengganti tempat dan lakukan hal yang sama untuk pasangan Anda.

3.Alarm tunda

Lakukan seks di pagi hari bersama pasangan dengan permulaan  pasangan Anda masuk dari belakang saat Anda berbaring tidur telungkup. Lalu, atur kaki Anda sehingga kaki Anda berada di luar tubuh Anda.

Bagi pria yang memiliki ukuran Mr P lebih besar, cobalah memiringkan pinggul pasangan ke depan. Sementara, pria dengan ukuran Mr P yang lebih kecil, tekan kaki Anda erat-erat dan miringkan kembali untuk penetrasi yang lebih dalam.

4.Wake-up call

Saat si Dia mulai menunjukkan sinyal akan bangun, bisikan di telinganya bahwa Anda menginginkan seks di pagi hari dengan bisikan yang lembut.

Beri ciuman yang menjalar jalan ke tubuhnya saat Dia berada di antara terjaga dan tidur. Kemudian, angkat kakinya di atas bahu Anda, dan gunakan mulut dan tangan Anda dengan ritme yang lambat.

5.Slotted spoon

Lakukan spooning dengan posisi terlentang. Di sini, akses yang dia punya adalah tubuh atas Anda, jadi tuntunlah tangannya ke bagian yang Anda ingin ia jamah. Saat mendekati orgasme, tekan tubuh Anda ke bawah agar Mr P memasuki Anda melalui sudut yang tepat


Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Suara Milik Rakyat | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com