Suara Milik Rakyat
ARTISQQ AQUAQQ POLOQQ BOLAUTAMA ARTIS4D
Angkor4D : Agen Sabung Ayam Terbaik | Togel Online | SPORTSBOOK
KampusQQ WINBET368

Rabu, 19 Juni 2019

Andika Mahesa lapor polisi , penghinaan terhadap Lampung


Suara Milik Rakyat Sebelum Andika Mahesa lapor polisi, netizen BL yang diduga lakukan penghinaan terhadap Lampung rupanya sudah minta maaf pada Babang Tamvan lewat Instagram. Namun bagi Andika hal itu tak cukup, lantaran bukan hanya dirinya yang terluka, melainkan seluruh warga Lampung.

"Dia cuma nge-DM gue, itupun enggak gue buka. 'Bang, sorry ya itu cuma bercanda bla, bla, bla. Niat gue gini, gini, gini'. Gue rasa itu enggak cukup," tutur Andika di Polda Metro Jaya, Selasa (18/6).

Menurut Andika, jika dirinya yang dihina, permintaan maaf hanya lewat WhatsApp pun akan diterimanya. Namun kesalahan netizen BL dianggapnya begitu besar, hingga minta maafnya pun harus sampai orang nomor satu di Lampung. LibraQQ

"Minta maaf bukan sama gue saja, ini Lampung loh. Ya harus minta maaf sama gubernur gue, wali kota gue, bupati gue, khususnya masyarakat Lampung yang sekarang ini lagi gonjang-ganjing karena dia," ujar mantan vokalis Kangen Band itu.

"Dengan santainya dia cuma ngetik sorry doang. Itu kan enggak etis. Mungkin kalau ke gue lewat WA gue maafin, tapi apakah masyarakat Lampung bisa nerima? Ini bukan tentang satu orang, 100 orang, di Lampung itu (ada) jutaan (orang)," sambungnya.

Selain harus minta maaf langsung pada warga Lampung, Andika juga menantang BL untuk membuktikan ucapannya yang menyebut bahwa dirinya akan alami alergi jika berada di Lampung.

"Kalau gue pribadi, dia harus ke Lampung, dan kita buktikan dia alergi apa enggak begitu nyampe Lampung," pungkas Andika. O gun/fie


ARTISQQ

LIBRAQQ
Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Suara Milik Rakyat | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com